Minggu, 16 Mei 2010

LPJ Panitia MPAB-MABIM, Delegasi MPA 2009 dan HUT Cabang ke-42

Pada tanggal 26/02/10, PMKRI Cabang Mataram mengadakan kegiatan dengan agenda mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban dari anggota PMKRI yang mendapatkan tugas sebagai Panitia Masa Penerimaan Anggota Baru– Masa Bimbingan ( MPAB-MABIM) Simplianus Panit Koto, Ewalde Paula Boko sebagai Ketua Panitia Dies Natalis PMKRi Cabang Mataram ke 41, dan ketua delegasi PMKRI Mataram untuk MPA XXVI dan Konggres XXV Denpasar (17-20/12/09), Antonius D. Mahemba. Kegiatan tersebut berlangsung di pantai Malimbu dibalut dalam suasana kekeluargaan. Dalam laporannya, mereka menyampaikan acara tersebut dapat berjalan lncar, walaupun menghadapi begitu banyak kendala dan persoalan terutama masalah finansial (keuangan).

“Tapi, itu semua akan menguatkan kami, karena selama cita-cita dan tujuan kami benar, kami tidak akan menyerah,” ujar Simplianus Panit Koto, ketua panitia MPAB-MABIM dalam laporan penutupnya.

Kemudian, disampaikan juga ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensuksekan kegiatan tersebut. Mereka menyadari, tanpa dukungan dari semua pihak, mustahil kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik. Implikasinya adalah, bahwa sifat kerjasama dengan semua pihak menjadi kunci dalam pelaksanaan semua itu.
Beberapa hal juga disampaikan mengenai LPJ yang belum begitu baik, yaitu rincian estimasi biaya yang kurang lengkap, kata-kata yang masih rancu, dan berbagai masukan yang bersifat konstruktif untuk kemajuan intelektualitas anggota. Kegiatan tersebut ditutup dengan acara makan bersama dan rekreasi di pantai yang terletak di barat kota Mataram ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar